Jumat, 28 November 2008

Jangan Beli SMUO,...


Jangan beli SMUO, kalau Anda tidak ingin sukses dalam bisnis internet.
Jangan beli SMUO, kalau Anda tidak ingin saldo rekening Anda bertambah otomatis.
Jangan beli SMUO, kalau Anda tidak ingin jadi bos atas bisnis Anda sendiri.

(Anda masih bingung dengan kalimat saya? Oke, coba sekarang Anda buang kata ”jangan” dan kata ”tidak”. Bagaimana, Anda sudah mengerti makna kalimatnya?)

Pada posting sebelumnya, saya telah merekomendasikan kepada Anda untuk bergabung dalam Formula Bisnis (Forbis). Tapi sebelum Anda bergabung, saya anjurkan Anda memiliki SMUO dulu. Kenapa begitu? Karena dalam Forbis, SMUO menjadi kunci atau ”kitab suci” untuk membuka semua rahasia dan seluk beluk bisnis internet. Jadi jangan terkejut kalau SMUO saat ini dibandrol dengan harga Rp 200.000,- mungkin sejenak Anda ragu, dan berpikir ulang untuk membelinya. Hati Anda akan mengatakan, ”wah kok mahal, jangan-jangan penipuan, dll”. That’s okey, tidak masalah. Saya sepakat dengan Anda bahwa kita perlu hati-hati terhadap segala bentuk transaksi keuangan yang akan kita lakukan. Agar Anda lebih mantap, Saya persilakan Anda berkujung ke Blog Joko Susilo.com

Sekedar sharing, saya sedikit menyesal karena baru membeli SMUO setelah harganya naik menjadi Rp 200.000,-. Padahal dulu pernah menerima penawaran SMUO saat masih bertengger di harga Rp 90.000,- (Kira-kira bulan Februari 2008). Tapi, saya tidak mau menyesal untuk keduakalinya karena menunda membeli SMUO. Jika saya tunda lagi bisa-bisa bandrolnya sudah diganti lagi jadi Rp 500.000,- (begitulah nasib barang bermutu dan laris). Jadi, jika Anda tidak ingin menyesal dan sepakat dengan tiga kalimat pembuka saya di awal maka saya sarankan belilah SMUO sekarang, mumpung belum dibandrol Rp 500.000,-.

Tapi dibalik penyesalan saya, saya harus jujur bahwa harga Rp 200.000,- masih relatif murah untuk sebuah rahasia bisnis besar yang berpotensi menghasilkan omzet Rp 70.000.000,- lebih per bulan. Yakinlah, Anda tidak akan pernah menyesal membeli SMUO sekarang kecuali Anda tidak ingin sukses dalam bisnis internet, tidak ingin saldo rekening Anda bertambah otomatis, dan tidak ingin menjadi bos atas bisnis pribadi Anda. Banyak hal yang akan Anda dapatkan dari SMUO. Intinya, kita diajarkan bagaimana membuat sebuah sistem bisnis yang akan mengalirkan uang ke rekening kita tanpa bisa dicegah lagi. Tapi ingat, Anda jangan berpikir sistem ini seperti sistem sulap merubah kertas koran menjadi uang dalam sekejap, tidak kawan. Sistem ini adalah sistem bisnis, dan intinya bisnis adalah jual-beli, dari jual-beli itulah uang akan mengalir ke rekening kita. Hanya saja, bagaimana semuanya bisa terjadi secara otomatis, inilah yang perlu Anda ketahui. Untuk mengetahuinya, Anda harus memiliki SMUO dulu, oke!

Jangan biarkan pikiran Anda terinveksi virus penasaran, kawan. Jangan buat tidur Anda tidak nyenyak malam ini gara-gara kebelet ingin tahu isi SMUO. Padahal kawan lain sudah asyik memulai ide bisnisnya setelah mempelajari SMUO. Obati saja rasa penasaran Anda sekarang dengan klik di sini.

Satu lagi kawan, walaupun SMUO dirancang sebagai Master Plan/Grand Desain bisnis internet Anda, tapi disajikan dengan bahasa yang sederhana dan terperinci. Tujuannya adalah agar Anda yang bukan berlatar belakang ilmu ekonomi, tetap bisa menjalankan trik-trik yang disiapkan SMUO dengan mudah. Jika ada kesulitan saya siap membantu semampu saya.

Oke kawan, rasanya saya tidak perlu berpanjang lebar lagi pada posting kali ini, tugas saya selaku pengelola blog adalah mereferensikan peluang bisnis untuk Anda. Ambillah peluang ini sekarang dengan klik di sini maka Anda telah memulai langkah pertama dalam bisnis Anda atau ambil peluang ini kapan-kapan saja dengan konsekuensi Anda akan menyesal.

15 komentar:

  1. Luar biasa.
    Kalau Mas Umar beli waktu harga 200ribu, saya beli waktu masih 98ribu mas (tepat 1 minggu sebelum dinaikkan). Jadi begitu ada pembelian sekali dah langsung balik modal.

    Tetep semangat mas.
    Saya kok punya feeling Anda bakal sukses besar, tidak hanya sebagai guru melainkan
    GURU KEHIDUPAN...

    Salam Sukses

    BalasHapus
  2. Terima kasih, Mas. Biasanya felling Anda selalu tokcer.

    BalasHapus
  3. Posenya bagus, mengingatkan kita sama Laskar Pelangi he..he..Blognya juga ok. Kelebihan seorang guru, tidak pernah berhenti belajar. Semoga anda segera sukses spt Mas Joko. Kalau ada waktu main-main ke blog aku ya Pak...di www.inhousebusiness.com. Thank you.

    Linggawati Saputra ST, MM

    BalasHapus
  4. salam dahsyat selalu pa guru,....agar selalu BERUNTUNG "ternyata kebetulan itu bisa di ciptakan pa....selengkapnya....

    BalasHapus
  5. @ Linggawati Saputra ST, MM

    Pendidikan di Indonesia belum menggembirakan. Multifaktor, tapi salah satunya memang kualitas guru yang sebagian besar masih ...
    gak tega saya meneruskan. Thanks dah mampir, meluncur ke TKP.

    @ Syahru
    Ya, setuju dengan anda. Cuma untuk menciptakannya kawan-kawan masih banyak yang tidak PD.

    BalasHapus
  6. join segera..mas umar pasti perlu beriklan kan, join segera di komisi gratis.com. mas umar bebas pasang iklan dan dapat komisi lagi..semuanya GRATISS mas

    BalasHapus
  7. Beriklan juga di carasukses.com..iklan anda menyebar bagaikan virus..gratis juga lho, tapi tidak ada komisi.hehe

    BalasHapus
  8. Guru adalah pahlawan tanpa tanda jasa, padahal jasanya tidak bisa dibayar dengan uang, tapi sangat sedikit sekali penghargaannya yang di dapat. kami akan membantu dengan suatu program untuk meningkatkan kesejahteraan para guru, yang akan di dapat bukan hanya 1 juta tapi puluhan juta bahkan ratusan hingga miliaran rupiah dalam 4 minggu. segera kunjungi di http://www.guruku-guru.blogspot.com SEMUANYA GRATIS-GRATIS-GRATIS

    BalasHapus
  9. mas tadinya saya juga putus asa, karena saya belum ada perkembangan dari forbis, tolong saya dibimbing juga oleh sampeyan kasih masukan ke blog saya

    http://www.jurususaha.blogspot.com

    trima kasih sebelumnya

    BalasHapus
  10. @ Rara
    Buang jauh-jauh pikiran negatif Anda Mbak, ganti dengan pikiran positif.
    Ini bisnis dan bukan sulapan atau penggandaan uang, jadi tetap butuh usaha-pantang menyerah-bagkit ketika gagal- dan do'a, key Mbak.
    Terimakasih sudah berkunjung, Mbak.

    BalasHapus
  11. Tetap Semangat Pak Guru..

    Smoga kesejahteraan guru dinaikkan oleh pemerintah kan udah 20% APBN 2009

    Ortu saya dulu juga guru merangkap pengusaha..
    Jadi saya doakan semoga guru Indonesia lebih sejahtera..

    BalasHapus
  12. bagus bos blognya. dapat ide dari mana??
    kenalkan saya henry. member forbis juga.
    tapi qo sy blm bs menikmati hasilnya ya? dr program reseller??
    kiatnya apa mas?? pdhl dah lama bgt??
    skrng aq ikt investasi model bisnis yg lain.
    sudi kiranya panjenengan singgah sejenak untuk baca2:
    www.tabunganexstra.co.cc

    salam sukses . henry

    BalasHapus
  13. Damailah Burung-burung, damailah manuk-manuk. Salam damai blogger Indonesia.

    BalasHapus
  14. memang bisnis internet saat ini sangat menghasilkan.sukses selalu pak

    BalasHapus