Profil

Umar Puja Kesuma, S.Pd.

Muaradua - Sumatera Selatan



BISNIS GURU adalah blog yang didedikasikan untuk kemajuan pendidikan di Indonesia dan sharing seputar dunia bisnis. Simak terus artikel-artikel menarik dari blog ini dan silakan mengambil manfaatnya.Salam Istimewa!

"Raih semua impian dan cita-citamu dengan cara paling sederhana tetapi dahsyat hasilnya, yaitu SEDEKAH"




Reseller Pulsa Ternyata Menguntungkan, lho!

Diposting oleh Umar Puja Kesuma, S.Pd. On 1/30/2009 12:06:00 AM


(Maaf: Posting kali ini disengaja menggunakan bahasa sleng)
Hallo bro! Sory ya, postingnya rada telat dari jadwal biasanya. Maklumlah, dua minggu ini gue lagi sibuk jadi counter pulsa berjalan. Maksudnya itu tuh, si penjual pulsa yang gak modal, hahaha.... Yaa..gimana lagi wong emang niatnya gak pengen jualan pulsa, eh setelah ngerumpi sama temen-temen lha kok banyak yang request. Langsung aja deh, insting bisnisku konek, hehehe...

Ternyata, bisnis pulsa tuh gak sulit-sulit amat, men. Apalagi server gue nih aturannya gak ribet dan friendly abiiss. Soalnya, yang ngelola tuh sekomplotan mahasiswa yang gak bermodal tapi jenius, hehehe...buktinya gue baru jalan 2 minggu udah untung Rp 200.000,- lumayan kan buat nutup biaya koneksi internet. Itu pun baru beberapa gelintir temen yang request, maklum modal deposit masih cekak dan bank lumayan jauh, makanya baru segitu untungnya.

Mo tahu gak kenapa gue sampai terjerumus ke dalam bisnis pulsa ini. Awalnya sih Cuma pengen dapetin pulsa murah buat nombokin biaya koneksi internet gue yang lumayan gede. Maklum masih pakek koneksi GPRS M3 sih. Setelah muter-muter keliling dunia (hehehe...surfing kamsudnya) dan banding-bandingin harga dan sistem, ketemu deh sama tuh server. Pokoknya niatnya cuma pengen dapetin harga murah, thok!. Setelah baca aturan yang user friendly dan keuntungannya yang lumayan buanyak (16 keuntungan) coba deh daftar dan transfer deposit perdana Rp 50.000,-

Setelah deposit masuk, gak pakek lama langsung aja gue coba transaksi pulsa M3 Rp 25.000,- dan cling! Gak sampai tiga menit pulsa dah nongkrong di HP gue. Wah, boleh juga nih. Kebetulah juga nyokap waktu itu mo ke counter tuk beli pulsa, langsung aja deh gue cegah dan gue minta aja uangnya. Gue bilang ke nyokap, tunggu aja deh ntar Hpnya keisi pulsa sendiri, hehehe... btw, habis deh deposit gue hari itu juga.

Oke deh bro! Daripada mata lho pada jamuran gara-gara capek baca postingan gue, mending gue kasih sedikit bocoran harganya ya:
II M10 = 10.300 || M20 = 19.350 || M25 = 24.200 || M50 = 48.000 || M3V10 = 10.300 || M3V20 = 19.350 || M3V25 = 24.200 || M3V50 = 48.000 || S10 = 10.700 || S20 = 20.100 || S50 = 49.500 || XL10 = 10.150 ||XL25 = 24.900 || XL50 = 49.200 || FLX10 = 10.050 || FLX20 = 19.600 || FLX50 = 47.600 || ESI10 = 10.250 || ESI20 = 20.200 || ESI50 = 48500(berlaku mulai 28 Desember 2008)
Harga segitu tuh biasanya yang nikmatin cuma agen atau dealer doang, sedangkan perseorangan biasanya lebih mahal. Di server ini, perseorangan pun sudah bisa nikmatin harga itu. Nah, gimana menurut lho? Murah gak? Kalo da yang lebih murah lagi boleh deh rekomen buat gue. Maklum, bisnismen kan kudu kulakan semurah mungkin, ya gak? hehehe...

Kalo yang berikut, adalah 16 keuntungan yang kamu dapet karena gabung di server ini, semuanya riil gak ada yang bohong atau hypo (hehehe...masih inget postingan kemaren kan?)


  1. Peluang Bisnis ; Harga member jauh lebih murah dibandingkan dengan harga umum. Anggota bisa memanfaatkan harga yang murah ini dengan menjual pulsa dan mengambil margin keuntungan dari selisih harga tersebut. Jadi Anggota bisa berbisnis dimana saja dan kapan saja.
  2. Format SMS untuk semua operator SAMA ; Tidak perlu repot dan bingung untuk mengisi pulsa pelanggan masing - masing operator.
  3. Praktis ; Hanya melalui sistem sms dari kartu apa pun (pra bayar maupun pasca bayar, GSM maupun CDMA) dapat mengisi pulsa sendiri serta menjual pulsa kapanpun dan dimanapun di seluruh Indonesia, bahkan di luar negeri.
  4. Bebas biaya administrasi, dan biaya lain – lain ; Tidak ada potongan biaya administrasi dan hidden cost lainnya.
  5. Harga pulsa paling murah ; Bandingkan daftar harga komunitas dengan harga umum yang berlaku di pasaran.
  6. Pendaftaran mudah dan gratis.
  7. Tanpa limit transaksi; Anda dapat mengisi dan menjual pulsa sebanyak - banyaknya, selama saldo mencukupi. Omzet penjualan tidak ada target sama sekali.
  8. Laporan transaksi ; Selalu ada laporan setiap kali transaksi sukses, dilengkapi pula dengan saldo deposit yang tersisa saat itu. Deposit tidak akan berkurang sampai pulsa terkirim ke tujuan.
  9. Deposit mudah dan murah ; Hanya dengan menyetor deposit dari ATM / Teller / SMS Banking / Phone Banking / Internet Banking, ke; Bank Central Asia / Bank Mandiri / Bank Negara Indonesia / Bank Niaga / Bank Lippo / Bank Permata / Bank Mega / Bank Danamon.
  10. Deposit tidak akan berkurang sebelum pulsa masuk ; Sistem server memastikan pulsa masuk lebih dahulu ke nomor tujuan, baru setelah itu mengurangi deposit Anggota dengan harga yang berlaku saat itu.
  11. Tidak perlu mengganti nomor HP untuk mendaftar ; Semua nomor HP bisa didaftarkan, prabayar maupun pascabayar, GSM maupun CDMA, semua dapat digunakan untuk bertransaksi. Jadi cukup gunakan nomor yang dipakai sehari - hari.
  12. Dapat isi pulsa dari mana saja dan kapan saja; di rumah, di perjalanan, di luar kota maupun di luar negeri. Transaksi 24 jam non stop dalam sehari, 7 hari dalam seminggu, termasuk hari libur/hari besar.
  13. Terdapat bonus deposit bagi anda yang tertarik menggunakan sistem bonus referral/reseller.
  14. 1 Deposit bisa isi pulsa semua operator; cukup dengan satu deposit bisa untuk isi ulang ke semua operator, baik GSM (AS, simPATI, IM3, Mentari, XL, Three, AXIS) maupun CDMA (Esia, Flexi, Fren, StarOne, Hepi).
  15. Nomor HP untuk transaksi bisa dipararel/digandakan. Ini memudahkan anda dalam layanan penjualan pulsa.
  16. Saldo anda tidak akan hilang/hangus jika nomor/kartu anda rusak/hilang.


Nah, buat kamu-kamu yang seneng bisnis dengan hasil instan, riil, dan prospektif kayaknya boleh nyoba deh join di server ini. Rasakan dulu gimana servisnya, kalo oke lanjut gak oke cut aja, beres kan? hehehe...nyantai bro, kamu gak rugi kok gabung karena biaya gratis, deposit kamu 100% juga buat kamu. Servernya juga tidak profit oriented, jadi harga buat lho pastinya yang termurah. Sistemnya adalah viral marketing repeat order. Jadi buat kamu yang seneng gaya MLM, bisnis ini kurang cocok. Pernah juga sih gue ketemu yang model MLM dengan bonus melimpah (sepeda motor, mobil, rumah mewah) tapi pas lihat harganya, wow gak laku banget di pasaran, mahal sih. Coba kalo harganya seperti di atas, pasti deh udah gue embat dari awal, hehehe...

Nah, terakhir waktunya deh gue promosi hehehe...
Kalo insting bisnis kamu udah konek, pengen untung besar dengan modal minimal, bahkan tanpa resiko, kamu boleh join di server ini. Caranya: kirim nomor HP yang pengen kamu daftarin plus nama lengkap kamu ke Email gue atau ke No HP gue yang ada di sidebar kanan atas itu (Kerahasiaan nomor HP terjamin 100%). Nominal deposit minimal Rp 50.000,- bisa langsung kamu transfer ke server. Nomor rekening Bank nanti saya kirim setelah kamu sukses terdaftar.


Oke bro! kayaknya itu saja dulu intermezo kali ini. Mohon maaf sedalam-dalamnya kalo ada ocehan gue yang kurang menyenangkan di hati lho semua. Makasih ya!

Oya, tadi pagi sudah ada tiga konter yang daftar di server ini lewat gue.
Sebelum menjarah ke konter-konter lain kudu perbanyak stok deposit nih, maklum mereka pada males ke Bank.
Hmmmm...sudah kebayang untung bulan depan bisa berlipat-lipat, hehehe....


Salam Istimewa!
BISNIS GURU : Referensi Bisnis dan Info Pendidikan




25 Response to "Reseller Pulsa Ternyata Menguntungkan, lho!"

  1. sukses pa dengan bisnisnya.
    apatuh nama servernya?
    ===========================

     

  2. Joko Susilo Said,

    Gaul abizz bahasanya Mas Umar. Ayo buruan gabung bareng Mas Umar.

     

  3. Zamahsari se Said,

    Klo gitu sukses bro.. Makin gokil aja nih
    Blog Bisnis Online

     

  4. fadly Said,

    Gaul bangget gitu loh....
    kalo merasa cocok dengan bisnis ini, kenapa ngga gabung sekarang.
    GoodLuck Pak Guru

     

  5. @ Rekanbisnisku
    Terimakasih Mas Dadang. Nama servernya dikirim langsung ke No HP pendaftar.

    @ Joko Susilo
    Hahaha...asal Pak Joko gak ketularan aja ya! Thanks Supportnya.

    @ Zamahsari
    Terimakasih Mas Zams. Jarang-jarang Guru Bahasa bisa gini hehehe...intermezo aja biar gak spaneng.

    @ Fadly
    Guru gaul boleh-boleh aja lagi! yang penting gak gampang digauli dan gak doyan menggauli, hallaaahhhh...ngomong opo tho yo!!
    Thanks n Good Luck Juga Mas Fadly!

     

  6. Iwan Epianto Said,

    Bener Mas, Kalau buka toko pulsa baru buka hari ini besok disebelah buka juga, jadi user bingung mau beli dimana ? mendingan jadi reseller pulsa kan bisa mobile. Salam kenal, salam sukses.

     

  7. Hehehe... saya jadi inget bisnis pulsa yg juga sedang tidak saya jalankan ( www.PeluangGratis.co.cc ). Yg lucu, tau2 sudah ada ratusan member aktiv terdaftar dibawah jaringan. Padahal awalnya iseng trus ngga dijalanin.

    Bonus? Pulsa gratis udah dinikmati tiap bulan. Hahaha...

    Salam Sukses,
    ARIEF MAULANA.com - Support Your Success for a Better Life

     

  8. ayo buruan gabung
    trik yang bagus

     

  9. ternyata bahasa mas umar gaul abis...hehehhee..cuma kok ke nyokap gak ngasih gratis yaa...hehehehhee...pis brow...

     

  10. @ IWAN EPIANTO
    Yang paling menyenangkan saya dengan jadi reseller pulsa ini adalah repeat ordernya sangat cepat, jadi keuntunganpun juga maknyus. Selain itu gak butuh modal banyak,bisa mobile, gak mengganggu aktivitas utama saya.

    Buka konter sebenarnya gak perlu pusing asal harga yang kita tawarkan miring dan servis memuaskan. Saya pun ada rencana untuk ke sana. Semoga terwujud!

    Untuk user sebenarnya adalah pihak yang diuntungkan. Tidak perlu pusing, karena harga yang termurahlah yang selalu dicari, betul gak Mas Iwan?

    @ BLOG MOTIVASI ARIEF
    Hahaha...ternyata betul-betul menguntungkan ya Mas! coba dari dulu-dulu, hehehe...

    @ REKANBISNISKU
    Terimakasih promosinya Mas dadang!

    @ AGUNG JATNIKA
    Bisnis is Bisnis Mas Agung. Jangankan Mama, saya sendiri kalau mau isi pulsa sendiri juga beli. Biar hitungannya jelas dan bisa mengontrol perputaran omzet.
    Kalau mau ngasih, lain lagi ceritanya, hehehe....
    Gak usah heran, ini saya pelajari dari cara bisnis etnis Tionghoa yang terbukti sukses dan merajai Bisnis di Indonesia.

     

  11. Abula45 Said,

    Wuih... punya bisnid baru donG..
    Wokeh dech SemangaD ya...

    Salam Sukses Istimewa!

     

  12. Sumartono Said,

    Oho, ternyata guru gue yang satu ini topABIS cing. Tertarik nih...? Sayang, temen ama saudara gue juga udah bisnis pulsa.Gue bisnis yg lain aja deh, gak tega nyaingin.

     

  13. onabunga Said,

    Masya Allah, nggak nyangka Pak Guru satu ini bisa gokil juga. tawarannya oke juga. saya juga ada tawaran menarik tuh di blog. "Dian Sastro for President". mau???

     

  14. @ Abula45
    Ya begitulah Bang. Salam ACTION Bang!

    @ Sumartono
    Bisnismen kalo dah terkena adat gak tega memang repot ya. Tapi emang itu budaya timur kali ya, hehehe...Beberapa rekan malah jadi bangkrut gara-gara terkena virus gak tega. Bayangin aja, modalnya macet gara-gara banyak yang hutang. Mo nagih, alasannya gak tega, sungkan, dll. Hmmm...selamat menikmati kebangkrutan saja hahaha...

    @ Onabunga
    Yang penting tau sikon aja mbak. Guru kan manusia juga, Btw,tawarannya boleh juga!

    @

     

  15. Ricky Said,

    Oke coy, bisnis pulsa emang njamur banget sekarang ya..ga didunia nyata ga di dunia maya..mungkin karena makin derasnya kebutuhan orang akan informasi ya.
    Btw kl diterusin bagus jg tuh pak guru ajarin muridnya pake bahsa gaul begono..

    -sukses pak guru-

     

  16. muklis Said,

    Allo boz,
    Thanks with you comment in my blog, and congrulation about your new business, please visit my blog to read my respect comment about your says, my teacher.
    I apologize if any matter coz my english is very bad sir (hi...hi...), n succes to you

     

  17. trik yuwie Said,

    Wah, kebetulan mas..sy juga penggemar MLM, he3..
    ada rekomendasi bisnis pulsa dari sy..

    Bisnis Pulsa sakuku

    klo pengen liat trik yuwie, cek di link KESAKSIAN..trus namanya REDI YUNALDI..he3..

    kali ja berminat mas..

     

  18. budi Said,

    Wah Pak Guru Jualan ya.Kan Udah dapat Sertifikasi ?
    Sukses ya Pak.Salam dari budhi54@gmail.com di http://ariesvio.blogspot.com

     

  19. mas UMAR!!
    saya dari ungu-pulsa!!

    klu minat gbung kunjung aja
    www.ungu-pulsa.co.id
    dan pilih cara PENDFATARAN!!


    oia kita bener2 pulsa...
    jd keuntungan kita saat jual pulsa aja!!


    thx.
    by UNGU-PULSA

     

  20. Joko Susilo Said,

    Selalu ada kemudahan, di balik setiap kesulitan.
    Salam ACTION!

     

  21. Sebuah generasi bisnis baru di industri bisnis Loket PPOB & penjualan Pulsa Elektrik, dengan konsep memadukan dua unsur bisnis yang berbeda antara Loket Pembayaran Listrik,Telpon Rumah,Speedy dan Flexi pasca bayar dengan system bisnis pulsa elektrik berbasis all operator

    Kunjungi segera: http://dkpulsaelektrik.blogspot.com/ atau http://www.dkpulsa.co.cc/

     

  22. sukses selalu pak untuk MLM nya :D

     

  23. sepertinya menarik untuk bisnis pulsa,setelah membaca artikel ini..trimakasih

     

  24. suskses selalu untuk bisnisnya

     


Posting Komentar