Profil

Umar Puja Kesuma, S.Pd.

Muaradua - Sumatera Selatan



BISNIS GURU adalah blog yang didedikasikan untuk kemajuan pendidikan di Indonesia dan sharing seputar dunia bisnis. Simak terus artikel-artikel menarik dari blog ini dan silakan mengambil manfaatnya.Salam Istimewa!

"Raih semua impian dan cita-citamu dengan cara paling sederhana tetapi dahsyat hasilnya, yaitu SEDEKAH"




Tips Paling Ampuh Mendongkrak Income Anda Hingga 700%

Diposkan oleh Umar Puja Kesuma, S.Pd. On 2/08/2009 07:28:00 AM


Jangan terkejut kawan dengan tips yang satu ini. Ini adalah informasi yang benar, nyata, dan sudah banyak yang membuktikannya. Ya, Inilah tips paling ampuh yang sanggup menggenjot income Anda hingga 700%. Tips ini sangat populer dan saya yakin anda pun sudah mengetahui sebelumnya. Namun sayang, mungkin ada di antara anda yang masih menyangsikan keampuhan tips ini. Jangan salahkan siapa-siapa jika income anda hingga detik ini masih begitu-begitu saja. Salahkan diri anda sendiri, yang tidak mengikuti anjuran dalam tips ini. Atau anda akan menyangkal dan berdalih dengan seribu alasan untuk mematahkan tips ini. Hahaha...silakan! silakan saja anda bergerak membangun kerajaan bisnis anda hingga anda bisa membeli pesawat pribadi bahkan membeli pulau sekalipun dari hasil bisnis anda. Dan perkenankan saya menjadi penonton kebangkrutan anda pada babak selanjutnya.

Pada mulanya, saya sama dengan anda. Masih meragukan tips ini. Dan berpikir primitif bahwa jika tips ini saya praktikkan alamat bisa bangkrut bisnis saya. Income saya bisa defisit gara-gara meyakini keampuhan tips ini. Hmmm...itu dulu, saat saya masih kurang ilmu tentang tips ini. Namun kini saya yakin 100% bahkan 1000% tips ini akan membuat income saya berlipat ganda. Karena rumusannya jelas, dasarnya jelas, saya sendiri sudah membuktikannya, dan banyak contoh yang bisa semakin membuka mata dan hati saya untuk terus dan terus menggunakan tips ini. Anda ingin tahu apakah tips yang akan saya bagikan?

STOP!!Sebelum anda mengeklik continue reading di bawah paragraf ini, sekali lagi saya ingatkan bahwa tips ini tidaklah terlalu istimewa bagi anda. Jika anda termasuk pebisnis sibuk yang selalu dikejar waktu maka silakan saja tidak mengekliknya. Dan klik-lah lain waktu saja disaat anda betul-betul membutuhkan pada hal-hal yang paling remeh sekalipun.

Tips Itu Bernama ”SEDEKAH”
Sebagaimana sudah saya sampaikan pada paragraf sebelumnya bahwa ini adalah tips yang mungkin tidak asing lagi di telinga anda. Sering anda mendengarkan anjuran sedekah ini di masjid-masjid, gereja, vihara, kelenteng, dan tempat ibadah lain dengan berbagai versi penyebutan. Namun maksudnya adalah sama yaitu agar anda bisa berbagi sedikit harta anda kepada sesama. Namun, sudahkan anda hari ini atau minggu ini melakukannya?

Dalam Islam, terukir jelas pada mushaf Al-qur’an Surat Al-Baqarah ayat 261 tentang pelipatgandaan harta yang anda sedekahkah. Berikut petikannya:

Perumpamaan (nafkah yang dikeluarkan oleh) orang-orang yang menafkahkan hartanya di jalan Allah adalah serupa dengan sebutir benih yang menumbuhkan tujuh bulir, pada tiap-tiap bulir seratus biji. Allah melipat gandakan (ganjaran) bagi siapa yang dia kehendaki. Dan Allah Maha luas (karunia-Nya) lagi Maha Mengetahui.(Q.S.Al-Baqarah:261)

Tidak tanggung-tanggung, pelipatgandaan itu hingga mencapai 700 kali lipat. Jadi misalnya anda bersedekah Rp 1.000,- saja maka berikutnya anda akan memperoleh income paling tidak Rp 700.000,- wow fantastis bukan? Itulah perhitungan matematis buatan Allah SWT yang telah dipublikasikan secara luas kepada seluruh umat manusia.

Oke, kali ini saya akan memberi contoh dalam konteks bisnis riil. Bagaimana perhitungan matematis itu bukanlah sekedar hypo. Dan kali ini anda boleh terkejut karena perhitungan matematis itu ternyata sungguh-sungguh memberi hasil yang fantastis jika dilakukan dengan keyakinan penuh. Perkenalkan sosok pebisnis berikut ini, namanya adalah Johan Yan. Beliau adalah Presiden Direktur PT.Total Quality Management Indonesia. Yaitu perusahaan yang bergerak dalam bidang pengembangan SDM. Garapannya adalah memberi motivasi-motivasi kepada karyawan di perusahaan-perusahaan yang menjadi kliennya. Saya mengenalnya pada saat mengikuti training Managemen Sekolah yang diikuti oleh Kepala Sekolah dan Wakil Kepala Sekolah se Jawa Timur di Kota Batu Malang tahun 2008 yang diselenggarakan oleh Diknas Provinsi Jawa Timur. Kebetulan saat itu salah satu trainernya adalah Bapak Johan Yan tersebut.

Tahukah Anda kawan berapa omzet perusahannya kala itu (2008)? Omzetnya adalah 2 milyar lebih perbulan dan saya yakin sekarang sudah melebihi angka itu. Dan tahukah anda berapa modal awal ia membangun bisnisnya? Modalnya adalah 5 juta saja pada sekitar tahun 2003. Cukup lima tahun baginya untuk menghasilkan omzet sebesar itu per bulan. Apakah rahasianya? Beliau mengatakan bahwa rahasianya adalah SEDEKAH. Saya masih ingat beliau mengutip ayat Al-qur’an di atas sebagai dasar, padahal beliau sendiri bukan muslim. SEDEKAH baginya bukan lagi kewajiban namun sudah menjadi kebutuhan. Ia sangat butuh bersedekah tiap bulan sebanding rasa butuhnya terhadap omzet yang sedemikian besar.

Tangan di Atas Lebih Terhormat Daripada Tangan di Bawah
Sebagaimana kisah Joko Susilo yang diuraikan dalam SMUO, Johan Yan juga berangkat dari keadaan yang sangat sulit sekali. Pada suatu malam ia mengalami kejadian yang sungguh membuatnya kalut. Anak pertamanya sakit keras dan merengek-rengek minta susu. Kebetulan hari itu ia tidak punya uang sepeserpun dan sang anak tidak doyan susu ibunya. Sebagai orang tua, tentu ia sangat panik. Tapi dengan apa ia bisa memperoleh susu untuk anaknya. Tidak ada sanak saudara yang bisa dipinjami uang. Ia juga memegang prinsip tidak akan pernah meminta seumur hidupnya walaupun kepada kerabatnya sendiri. Baginya tangan di atas adalah lebih terhormat daripada tangan di bawah. Justru ia akan senang untuk memberi kepada sesama yang membutuhkan. Lalu ia teringat masih menyimpan sebotol madu di rumahnya. Dengan membawa sebotol madu itulah ia mengelilingi komplek kampungnya untuk ditawarkan kepada tetanga-tetangganya. Setelah berusaha kesana-kemari syukurlah ada yang masih berbelas hati membeli madunya itu. Dengan sekian rupiah uang yang ia peroleh dari penjualan madu itu ia berlari ke toko untuk membeli susu. Dan pulanglah ia dengan nafas lega sambil membawa sekaleng susu. Bermula dari kisah pahitnya itulah, ia semakin membulatkan tekad untuk menjadi orang yang bisa memberi yaitu orang yang bermental tangan di atas lebih baik daripada tangan di bawah.

Kisah Pribadi Seputar ”SEDEKAH”
Maaf kawan, bukan bermaksud takabur (audzubillahimisasyaithanirrajim), perkenankan saya juga berbagi kisah. Saya sendiri sudah membiasakan bersedekah sejak tahun 2002, yaitu sejak awal mula saya kuliah. Kebetulan tekad saya semasa kuliah adalah bisa disambi bekerja agar tidak terlalu membebani orang tua. Saya pun bernazar jika saya diterima kerja maka saya berjanji akan bersedekah setiap bulan dari gaji saya. Dan alhamdulillah saya diterima bekerja di sebuah restoran dengan gaji sekitar Rp 500.000,- (UMR). Sedekah pun saya salurkan melalui sebuah lembaga sosial yang terbukti kredibel. Tiap bulan ada petugas yang datang ke restoran untuk mengambil sedekah saya. Dan efek dari sedekah itu sungguh luar biasa dalam hidup saya. Tidak pernah merasa kekurangan uang, bisa membeli seperangkat komputer, membiayai kuliah, kebutuhan hidup, dan lain sebagainya. Karir di pekerjaan pun cemerlang begitupula Indeks Prestasi Kumulatif saat wisuda pun memuaskan. Alhamdulillah, walaupun disambi kerja yang menguras waktu dan tenaga saya masih bisa meraih predikat Cumlaude dengan IPK 3,75.

Untuk meraih keberhasilan yang sangat spektakuler dalam sejarah hidup saya mungkin masih belum. Namun saya yakin keberhasilan-keberhasilan kecil, kebetulan-kebetulan kecil, keberuntungan-keberuntungan kecil yang sudah saya raih selama ini menjadi serpihan-serpihan puzzle yang akan saya rangkai menjadi bentuk yang sempurna berupa kesuksesan hidup kelak. Dan SEDEKAH akan tetap menjadi jurus utama disamping ACTION dan DOA.

Pesan saya, BERSEDEKAHLAH SEKARANG JUGA, dan lihat apa yang terjadi!


Salam Istimewa!






36 Response to "Tips Paling Ampuh Mendongkrak Income Anda Hingga 700%"

  1. mr-mung Said,

    Pertamaxx.... yups bener tuh, emang sedekah jurus paling ampuh.

     

  2. dalam komen kali ini, saya TIDAK SUDI memuji anda Pak Umar, tapi saya ingin BERTERIMA KASIH kepada anda. karena anda telah membuat saya meneteskan air mata dan sadar karena kisah Johan Yan di atas. saya begitu terharu. anda begitu realistis mengungkapkannya dalam tulisan kali ini. benar2 Jujur.

    Kebetulan sayapun sudah menuliskan artikel Curhat: mampukah saya menjadi motivator? ini bocoran aja, karena saya sudah schedule posting utk hari senin. disitu saya mencoba mengungkapkan pengalaman saya seputar sepak terjang saya di dunia bisnis ofline.

    Salam Sedekah Pak Umar. Anda Luar biasa!

     

  3. Anda benar mas Umar. Inilah salah satu rahasia saya bisa mendapatkan banyak dari bisnis online. Saya selalu menyisihkan pendapatan yang masuk.

    Andai tidak ada yang masuk pun saya tetap sisihkan selama masih ada uang di rekening. Mentok ngga punya uang? saya sedekahkan ilmu aja.

    Yang penting jangan diniatkan sedekah untuk mendapat ganti berkali2 lipat. Kalau begitu caranya akan percuma.

    Kasih aja dan jangan dipikirkan lagi yg udah Anda keluarkan.
    Bukan untuk sombong, cuma untuk memotivasi, saya pernah mengeluarkan 1 juta langsung (disumbangkan beberapa orang yang membutuhkan), dan itu berganti menjadi 7 juta masuk ke rekening.

    Believe it or not, its true.

    Salam Sukses,
    Arief Maulana

     

  4. Zamahsari se Said,

    Betul sekali mas umar, dan saya kira itu tidak hanya dalam bentuk materi tetapi apa pun yang kita berikan dengan ikhlas, pasti Allah akan melipatgandakannya. Termasuk yang paling sederhana yaitu senyuman yang tulus ..

    Blog Bisnis Online

     

  5. Sumartono Said,

    Saya masih merenung Mas Umar, jadi tidak langsung spontan kasih komentnya. Perlu pemikiran yang mendalam. Jujur aja, hampir tiap bulan saya bersedekah, kalau tidak di masjid dekat rumah, atau orang lain yang saya pikir membutuhkan. Tapi tetap merasa sedekah saya masih kurang.
    Karena kedua orang tua saya sudah meninggal, hampir setiap sedekah saya selalu niatkan dalam hati agar pahalanya buat mereka. Mudah-mudahan Allah SWT mengabulkan doaku.
    So mulai sekarang, marilah kita berdoa bersama agar selalu diberi kemudahan olehNYA untuk bersedekah.

    Maaf Mas Umar (kok jadi serius begini ya koment-ku?)

     

  6. Alhamdulillah....terimakasih telah diingatkan :-). "Senyumanmu pada saudaramu adalah sedekah ". Salam sukses

     

  7. @ Mr.Mung
    Ternyata mister sudah tau tuh. Sudah praktik juga belum? hehehe...

    @ http://fadlymuin.com
    Hmmm....pujia ibarat pisau bermata dua Bang Fadly. Jadi harus hati-hati menyikapinya. Namun bukan itu yang penting, yang penting adalah kritik yang membangun, betul tidak?
    Kisah Johan Yan diatas memang realistis Bang. Semoga dengan menyimak kisah beliau kita menjadi manusia yang banyak bersyukur.

    Weiks...Bang Fadly mau jadi motivator juga nih, atau justru sudah. Ditunggu aja deh artikelnya.

    Salam SEDEKAH juga buat anda Bang Fadly.

    @ BLOG MOTIVASI ARIEF
    Mas Arief memang sosok yang luar biasa. Selalu memberi inspirasi dan motivasi kepada kita semua. Termasuk dalam hal SEDEKAH ini.

    Sebagai pebisnis, mudah-mudahan kita tidak terjebak dalam paradigma kapitalis yang mendewakan uang. Namun tetap balance antara uang dan sosial. Bukan begitu Mas?

    Mengenai ikhlas bersedekah, itu sebenarnya kuncinya. SEDEKAH banyak tapi keikhlasannya nol, ya...sayang sekali.


    @ Zamahsari SE
    Yup, anda betul sekali Mas Zam. Betapa tidak adilnya Allah SWT jika sedekah hanya berupa harta.
    Btw, senyum adalah sedekah sebagaimana Mas Zam menyapa pengunjung di blog dengan senyum renyahnya, hehehe...
    Semoga berlipatganda!

    @ Sumartono
    Terus terang saya salut dan bangga dengan Anda Mas Sumartono.
    Pemikiran anda tentang SEDEKAH patut menjadi contoh kita semua. BERSEDEKAH demi memasok pahala untuk orang tua sungguh perbuatan yang luar biasa dan termasuk langka saat ini. Mudah-mudahan apa yang anda keluarkan mendapat ridla Allah dan dilipatgandakan sesuai janjinya.

    @ Rully Nugraha
    Sama-sama Mas Rully. Senyum memang salah satu bentuk sedekah yang paling murah. Namun begitu masih saja ada orang yang pelit tersenyum. Mari kita lestarikan budaya tersenyum setiap hari.

     

  8. madhysta Said,

    beuntung Anda mas Umar.. link mas Umar di tempatku termasuk yang ikutan ilang waktu tragedi kemaren... hehehehe.. itu udah aku pasang lahi... makasih pak Guru...

     

  9. Boleh dong berbagi pengalaman.

    sewaktu belajar dulu (di Jakarta, tahun 2003). saya orang perantauan. saya ingat pada saat itu kehilangan uang 70rb. saya ikhlaskan aja. eh, pas saya cek rek bank saya ada uang 750rb. saya konfirmasi ke orangtua menanyakan soal uang itu, jawabannya tidak pernah mentransfer uang. trus pertanyaannya uang darimana ya. ternyata jawabannya rezeki dari ALLAH SWT.

    Pesan saya, BERSEDEKAHLAH SEKARANG JUGA, dan lihat apa yang terjadi!

    REKANBISNISKU | blog rekan bisnis

     

  10. Ferdian Adi Said,

    Alhamdulillah, artikel anda semakin memantapkan kualitas sodaqoh sebagai salah satu faktor utama dalam kesuksesan kita mas..inspiratif. Bahkan kemarin pun saya mendapatkan sebuah inspirasi baru dari rekan usaha saya di bisnis offline, bahwa dia dan teman-temannya tidak pernah mentargetkan nominal uang dalam pencapaian usahanya. Namun mereka senantiasa mentargetkan, "BERAPA BANYAK KITA BISA KURBAN TAHUN INI"..Subhanallah dan hasilnya memang luar biasa. Usaha mereka berkembang sangat pesat dan mencapai hasil berkali-kali lipat dari target kurbannya.
    Subhanallah...

     

  11. Waduh, saya kira tadi saya tidak boleh menlanjutkan bacaan ini. Soalnya saya masih sibuk :)..
    Subhanallah..begitu dahsyat keistimewaan bersedekah..Tetap jadi sahabat bloger yang mengingatkan ya Mas..

     

  12. onabunga Said,

    MasyaAllah... terima kasih sudah mengingatkan Mas. terkadang ada saja godaan untuk itung-itungan. padahal Allah nggak pernah itung-itungan dengan kita ya..Manusia... manusia...

     

  13. andika Said,

    blog yang bagus. sebagai awal, salam kenal dulu deh...:-)

     

  14. Kapitalis yg mendewakan uang... bisa kita kikis justru dengan shodaqoh itu sendiri. Jujur saja saya pernah terjebak di dunia tersebut waktu aktif di MLM dulu.

    Bonus gede, tapi ngga ada yg tak keluarkan di jalan Allah. Akhirnya setelah semua hilang... menyesal. Karena tidak bisa berbuat banyak. Makanya waktu pindah aliran ke bisnis online, saya ngga mau kesalah itu terulang lagi.

    Harta kita yang sesungguhnya, bukanlah yg kita miliki saat ini. Melainkan harta yang kita keluarkan di jalan Allah untuk membangun instana kita kelak di surga...

     

  15. Iwan Epianto Said,

    Firman Allah, ''Wahai orang-orang yang beriman, (sebagai syarat keimanan mereka), maka dirikanlah shalat dan sedekahkanlah sebagian dari rezeki yang datangnya dari Allah SWT.'' Kedua persyaratan itu ibarat baju dan celana. Baju saja, tanpa celana, tidak pantas. Begitu pula, celana saja, tanpa baju, juga tidak sempurna.

    Terima kasih Mas Umar untuk mengingatkan kita semua. Terkadang Segala bisnis sudah kita coba tapi tidak ada hasilnya dan malahan hancur, mungkin saja kita lupa sedekah.

     

  16. @ Madhysta
    Mudah-mudahan dengan saling bertukar link, kita bisa lebih intens untuk bersilaturahmi. Terimakasih responnya.

    @ Rekanbisnisku
    Siapakah yang Maha Kaya? Dialah Allah SWT. yang sanggup membolak-balik rejeki manusia. Dan sanggup pula memberi rizki kepeda hamba pilihannya dari jalan yang tak pernah diduga sebelumnya. Mudah-mudahan pengalaman Mas Dadang mampu memotivasi untuk lebih gemar BERSEDEKAH.

    @ Ferdian Adi
    Sungguh saya sangat terkesan dengan penuturan anda tentang rekan bisnis anda itu. Saya turut mendoakan mudah-mudahan beliau senantiasa diberi keluasan rizki agar kran sedekah darinya terus mengalir. Untuk selanjutnya, saya berharap anda tidak menceritakan rekan anda lagi, melainkan anda sendiri. Itu jauh lebih membanggakan.

    @ Wawan Purnama
    Selamat bersibuk ria Mas Wawan. Semoga kesibukan Mas Wawan tidak menghalangi gairah SEDEKAH yang telah terbukti keampuhannya ini. Saya juga berharap kita bisa saling mengingatkan agar sama-sama selamat sampai tujuan.

    @ Onabunga
    Anda benar Mabak Onabunga, Allah SWT tidak pernah menghitung nikmat yang telah dilimpahkan kepada hambanya. Jika pun mencoba menghitungnya, sungguh tidaklah cukup digit angka yang ada di muka bumi ini. Marilah kita sedikit memiliki sifat Allah SWT yang Maha Pemurah itu. Agar kran rizki kita tidak pernah tersumbat. Karena jika sudah tersumbat, lama-kelamaan bisa pecah juga.

    @ Andika
    Salam kenal juga Mas Andika. Saya tunggu kunjungan dan komentar anda berikutnya.

    @ Arief Maulana
    Walaupun begitu, pengalaman itulah yang kini membuat Mas Arief sedemikian matang menggeluti BISNIS ONLINE ini. Bersyukur saja Mas Arief sudah menikmati pengalaman itu kemarin. Sehingga kini tinggal memperbaiki. Kalau seandainya pengalaman itu datangnya besok, pastilah waktu untuk memperbaikinya sangatlah sempit.

    Saya sepakat dengan kalimat Mas Arief tentang HARTA yang sesungguhnya kita miliki itu.

    @ Iwa Epianto
    Saya sepakat dengan kalimat anda mengenai kombinasi harmonis antara SHOLAT dan ZAKAT. Analoginya juga bagus dan menarik. Sangat pas sekali.

    Btw, Sudah selayaknya kita saling mengingatkan Mas Iwan. Sekali lagi saya sampaikan bahwa saya bukanlah orang yang baik. Namun akan selalu berusahamemberikan yang terbaik untuk Anda.
    Salam Istimewa.

     

  17. Joko Susilo Said,

    Sedekah adalah kebutuhan bagi kita sebagai sesama manusia. Berbagi pada sesama adalah kebahagiaan yang tak ada duanya.Mari ACTION bersedekah sekarang juga.
    Salam ACTION!

     

  18. hade Said,

    Benar Pak Guru...
    http://www.javaformula.com berdiri berdasarkan pengalaman tips anda ini, yaitu sedekah! Dengan formulasi "kekinian" lahirlah sebuah program goal setting pribadi http://www.javaformula.com

    Sedekah bukan hanya ketika kantong tebal..., bahkan justru ketika kantong tipis untuk mendongkrak penghasilan 700% tersebut!

    Selamat bersedekah dan munculkan empati anda!

     

  19. Mas Hengky Said,

    bener mas, ketika kita memberi dengan tulus tanpa embel2 meminta kembali, malahan yg diberi akan membalas berlipat2, baik itu lewat doa, peluang bisnis maupun kompensasi langsung tanpa diundi wakakaka...

     

  20. Bersedekah semasa hayat di kandung badan akal menjadi bekal untuk kebahagiaan dunia dan akhirat. Selama hayat masih dikandung badan, selama nafas masih berhembus selama itu pula giatkan bersodakoh....

     

  21. @ Joko Susilo
    Ya Pak Joko, mari kita ACTION BERSEDEKAH.
    Dan membudayakan SEDEKAH sebagai KEBUTUHAN, bukan lagi BEBAN.

    @ Hade
    Alhamdulillah jika ekspansi besar dalam BISNIS Javasugar Anda berangkat dari landasan SEDEKAH. Saya doakan semoga bisnis Anda tersebut sukses besar. Amin

    SEDEKAH disaat sempit lebih berarti karena disitulah fundamental niat SEDEKAH kita betul-betul diuji .

    @ Mas Hengky
    Yup, begitulah kenyataannya. Dengan tambahan komentar dari Mas Hengky ini setidaknya pengunjung semakin paham jika imbalan 700% tidak selalu berbentu rupiah.
    Bisa berbentuk kesehatan, anak yang sholeh, dan harta yang aman juga termasuk di dalamnya. Sebab percuma saja jika kita diberi imbalan 700% namun akhirnya ludes juga untuk mengobati penyakit yang kronis atau menebus anak yang terkena kasus dan masuk penjara. Hmmm...masalah imbalan sebaiknya tidak terlalu dipikir, yang perlu dipikir adalah sudah seberapabanyak SEDEKAH kita.
    Dan Allah tidak pernah ingkar terhadap janjinya.

    @ Rully Nugraha
    Benar sekali Mas Rully. Selama nafas masih berhembus, sekecil apapun SEDEKAH kita, mari kita tunaikan. Itu salah satu bukti rasa syukur kita atas karunia nafas yang kita pinjam dari-Nya.

     

  22. aruta Said,

    Lama tak berkunjung kesini ternyata banyak hal menarik. Ngomong2 mengenai sedekah memang salah satu tips paling ampuh untuk mendongkrak income. banyak yg sudah membuktikannya, begitu juga dengan saya. Mksh dah mengingatkan untuk tetep bersedekah :)

     

  23. Bligus Ardhi Said,

    Makasi Mas Umar atas komentarnya di blog saya.. Kok ebooknya belum didownload kan GRATIS??

    Btw ngomong2 tentang sedekah :
    Prinsip saya : "Semakin banyak memberi, semakin banyak menerima"

    Contohnya : sejak semester 3 sampe sekarang saya jadi Asisten Dosen di kampus dengan MEMBERI dan bagi ilmu. Hasilnya saya banyak MENERIMA baik itu dalam bentuk uang, teman, ucapan terima kasih (banyak mhs yang nanya2 tugas he9), dan yang paling penting :
    ILMU ITU TIDAK AKAN HABIS KALO DIBAGIKAN, MALAH SEMAKIN BERTAMBAH
    SETUJU??

    Untuk itu saya mau bagikan EBOOK GRATIS

    Salam sukses!!

     

  24. Artikelnya mantap mas...menyentuh sekali...terimakasih atas tulisan yang mengingatkan ini...

    Dan untuk Mas Sumartono,semmoga Allah,SWT akan langsung menyampaikan doanya dari seorang anak yang soleh seperti anda...
    Bulan oktober tahun lalu, orang tua (ayah) saya pun meninggal dunia, dan waktu itu seorang ustad mengatakan bahwa kiriman doa dan sedekah yang dilakukan oleh seorang anak untuk orang tuanya akan langsung dikabulkan oleh Allah,SWT. Sudah selayaknya kita meyakinkan hal itu. Insya Allah, pahalanya akan sampai kesana.
    Terimakasih atas komentar mas martono yang mengingatkan saya juga...

    Sukses untuk mas Umar....(Kapan2 webcame lagi yaaa...) hehheee...

     

  25. yanuar Said,

    teringat waktu kuliah dulu, duit di dompet hanya 5 rb, eh tiba2 ada seorang nenek minta sedekah, ya dikasih aj 5 ribu semuanya,, eh gak taunya sore harinya dapat transfer dari ortu..hehehe, jadi bisa makan enak deh besoknya...wakakakaa

     

  26. Ya..yang pasti bagaimana kita bisa mengalamai kondisi finansial yang surplus. Pastinya income mesti lebih besar dibandingkan payout kita. jika bisa menerapkannya bisa lebih dari 700% lho..
    Lalu, yang pasti sedekah dan beramal adalah penghasil income tanpa batas. Jadilah gudang harta yang afdol dunia dan akherat..

    Gimana Mas Umar?

    Salam Sukses,

    href="http://www.afialiasi-kita.blogspot.com"

     

  27. @ Aruta
    Sebenarnya BISNIS GURU juga sangat kangen dengan komen-komen dari Mas Aruta. Tapi mau gimana lagi, ternyata musibah itu sedang menimpa. Setelah beres begini mudah-mudahan kita bisa lebih intens lagi bersilaturahmi, bukan begitu Mas?
    Btw, saling mengingatkan antarkawan adalah cara saya untuk mengungkapkan rasa sayang. Semoga kita semua menjadi lebih baik lagi.amin

    @ Bligus Ardhi
    Sama-sama bli. Saya juga ingin mengucapkan terimakasih atas komentar bli di sini.
    Prinsip bli juga bisa diartikan bahwa apa yang kita terima akan lebih banyak dari apa yang kita berikan.
    Btw, selamat ya sudah melaksanakan pekerjaan mulia sebagai asisten dosen. Hmmm...menyenangkan pastinya ya!
    Untuk ebooknya pasti nanti saya download, tenang saja, oke!

    @ Agung Jatnika
    Saya juga bangga dengan sikap terpuji yang dilakukan Mas Sumartono. Mari kita semua berdoa mudah-mudahan niat baik Mas Sumartono tersebut diterima oleh-Nya. Dan almarhum orangtuanya ditempatkan di tempat yang paling mulia di sisi-nya. amin.

    Btw, saya selalu menanti OL mas Agung di YM. Sekalian mengulang cerita malam itu, yang sungguh berkesan buat saya. Bisa Melihat Mas Agung face to face lewat Webcam.

    @ Yanuar
    Mudah-mudahan pengalaman Mas Yanuar seputar SEDEKAH itu tidak sirna ditelan waktu begitu saja tanpa bisa memetik hikmah dibaliknya. Mari semangat SEDEKAH lebih kita kuatkan lagi mas, mumpung masih ada kesempatan (usia)!

    @ Handoko Tantra
    Ya, benar sekali Cak Doko. Sebagaimana dikatakan Mas Arief di atas bahwa harta sebenarnya yang kita miliki adalah yang kita SEDEKAHkan itu. Karena harta itulah yang akan abadi selamanya.
    SEDEKAH juga dapat membersihkan harta kita dari hal-hal yang subhat yang mungkin saja tercampur didalamnya.

    Salam Istimewa!

     

  28. Aziz Said,

    Sebuah artikel yang sangat menyentuh dan bikin terharu.
    Tidak hanya itu,TIPS ini sungguh sungguh nyata.

    Salam ACTION

     

  29. SUGIANA Said,

    Mas Umar,tulisanya inspiratif sekali. Saya setuju bahwa tangan diatas lebih baik daripada tangan dibawah, hal ini mencerminkan bahwa orang memberi sedekah mempunyai nilai yang lebih dibandingkan yang belum memberi sedekah. Selain itu jika tangan kita terbuka, yang artinya kita lebih mudah memberi kepada sesama dan sebaliknya dengan tangan terbuka juga rezeki kita lebih mudah ditambah dibandingkan dengan orang yang tanganya tertutup rapat. Makasih mas Umar, salam kenal dan sukses selalu.
    ------------------
    Sugiana.
    Inspirasi dan Peluang Bisnis
    (http://info-peluang-bisnis-internet.blogspot.com)

     

  30. Kadang kita lupa, bahwa sesuatu yang kita miliki semua dari yang diatas. Sedekah... memang itu jalan yang ada. Pak Guru kita ini benar-benar guru tulen.. yang selalu memberikan wejangan untuk kita semua.. Terim kasih sudah mengingatkan dengan sebuah posting ini..

     

  31. @ Aziz
    Terimakasih Mas Azaz atas supportnya. Saya hanya menyajikan yang saya ketahui saja. Semoga bermanfaat.

    @ Sugiana
    Begitulah logikanya Mas. Dan logika tersebut tidak perlu dibantah lagi karena sudah banyak yang membuktikannya. Tinggal kita mau membuka diri atau tidak untuk mengaplikasikannya dalam diri kita masing-masing, itu saja!
    Terimakasih kunjungannya Mas Gana! Saya tunggu kunjungan dan komentar anda berikutnya.

    @ Boy Mackin
    Waduh, saya jadi sungkan dengan Pak Dosen Boy Macklin ini. Ilmu saya belum ada apa-apanya dibanding ilmu Pak Dosen. Saya perlu belajar banyak dari Mas Boy.
    Oya, mohon kritik dan sarannya juga kalau ada yang kurang pas dalam penyampaian saya Pak.

    Salam Istimewa!

     

  32. agusampurno Said,

    Tulisan dahsyat mas Umar, benar-benar memberi inspirasi saya dalam banyak melakukan sedekah.

     

  33. Ricky Said,

    Thanks mas umar sudah memberikan salah satu kunci sukses dalam kehidupan, Betul mas sedekah adalah sebuah keagungan Allah yang diberikan kepada kita. Jika dihitung secara matematis (penjumlahan dan pengurangan) sedekah memang mengurangi harta kita, tetapi jika kita mempraktekannya tanpa menghitung bersedekah justru akan menambah harta kita. Inilah keagungan Allah SWT yang menjadi rahasia alam dan ..semoga kita bisa mengambil hikmahnya.

    nice article pak guru

    -salam sukses-

     

  34. Anonim Said,

    Numpang Promosi pak..!

    Guru..Cari Uang di Internet Yukk..
    Nah ini gak basa basi deh..
    Ntah dah basi atau ngak ?? saya cuma mo bagi Informasi.. saatnya jadi Guru tanpa sertifikasi tapi dapat uang dari Internet..

    saya gak bakal bahas Google adsense atau sejenis nya disini..
    saya juga gak bakal Nipu atau minta Pengguna buat Download sesuatu dari Link yang Payable Download.. Like Ziddu or BizHat..!!nah Gimana caranya?? Stay Tune..!! KLICK disini

     

  35. henry Said,

    saya ga bisa banyak komentar. sedekah emang sangat di anjurkan dalam bisnis usaha apapun
    henry
    www.kafebisnisonline.co.cc

     

  36. Mantab sekali pak guru... Jadikan sedekah sebagai kebutuhan bukan sebagai beban, dan yang terpenting adalah IKHLAS untuk melakukannya,,, tanpa keikhlasan, akan sia-sia semua

    Salam sedekah..
    Http://LendraAndrian.com

     

Poskan Komentar